Osama Tewas, Muncul Facebook Page 'Osama Bin Laden Dead'

Ilustrasi
Ilustrasi

NEW YORK - Dalam waktu sekira dua jam setelah laporan pertama bahwa Osama Bin Laden telah tewas, langsung muncul Facebook Page berjudul "Osama Bin Laden DEAD".

Hingga saat ini Facebook Page 'Osama Bin Laden DEAD' sudah mengumpulkan lebih dari 150.000 'Like'. Ribuan orang me'like' fans page hanya dalam waktu beberapa menit saja, pengguna juga berbagi ratusan komentar dan link ke cerita tentang berita mengenai kematian pimpinan jaringan Al Qaeda itu.

Dilansir melalui Mashable, Senin (2/5/2011), menariknya halaman itu sendiri tampaknya telah setup dengan baik sebelum malam ini sebagai cara untuk mendukung teori bahwa Bin Laden benar-benar mati.

Penjelasan halaman ini sendiri berbunyi, "Osama Bin Laden belum ditemukan dan tidak akan pernah ditemukan karena ia telah meninggal. Kematiannya adalah penting untuk CIA karena mereka ingin kau percaya pada yang disebut 'Perang melawan teror' yang telah membuat dunia menjadi tempat yang lebih berbahaya. Jika Osama Bin Laden masih hidup, dia pasti sudah ditemukan, persis seperti Saddam Hussein "

Meskipun demikian, halaman ini sekarang melayani sebagai forum diskusi real-time untuk berita bersejarah.

Related Post by Category



Posted by Toko Alifa on 08.00. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 komentar for "Osama Tewas, Muncul Facebook Page 'Osama Bin Laden Dead'"

Leave a reply

Silahkan komentar jika artikel ini bermanfaat dan maaf komentar spam kami hapus