Terima Surat PKS Soal Koalisi, SBY Belum Tentukan Sikap

Terima Surat PKS Soal Koalisi, SBY Belum Tentukan Sikap
Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah menerima surat jawaban dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Namun, belum ada keputusan resmi tentang nasib PKS di koalisi.

"Sudah kita teruskan ke beliau (SBY)," ujar Mensesneg Sudi Silalahi saat ditanya apakah surat kiriman PKS sudah sampai di tangan SBY.

Hal tersebut dia sampaikan di sela-sela acara penyambutan Perdana Menteri China Wen Jiabao di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jumat (29/4/2011).

Menurut Sudi, dalam surat tersebut terdapat sejumlah masukan dari PKS tentang sistem kerja partai-partai di koalisi. Masukan itu ditampung untuk kemudian diambik kesimpulan bersama.

"Pada prinsipnya, mereka mengajukan semacam tapi tidak prinsip. Semacam tambahan-tambahan ya. Yang dirokemendasikan tapi bukan hal yang prinsip," imbuhnya.

Apakah Demokrat menyetujui masukan itu? Sudi mengaku tidak tahu. Yang jelas, semua partai yang tergabung dalam koalisi nantinya akan dikumpulkan dan kembali menandatangani kontrak koalisi baru.

"Nanti itu tunggu, itu di luar pengetahuan saya. Kapan dikumpulkan saya nggak tahu," tukasnya.

Related Post by Category



Posted by Toko Alifa on 20.22. Filed under , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 komentar for "Terima Surat PKS Soal Koalisi, SBY Belum Tentukan Sikap"

Leave a reply

Silahkan komentar jika artikel ini bermanfaat dan maaf komentar spam kami hapus