Jawaban Jenius Kalo Dah Buntu Pas Ujian

1. Rumus Kimia Air dan Adolf Hitler

jawaban jenius lainnya nih..

2. C


Baca keterangan profnya gan..

3. Gajah Maen Prosotan



4. Find X


pertanyaan paling mudah..:haha:

5. Fuck


d diganti f…

6. Rainbow


nice pi dude..:yop:

7. She’s a woman


8. Hukum Beer


Beer made you dead..!!!:haha:

9. Dibalik


:???: bener ga y??

10. Miss V


nice pic gan..!! jadui ga ada kesan miss v jadinya deh..:hehe:

11.Pembantu


masa pekerjaan menyusui dikerjain sama pembantu…:glek:

12.kok sama aj..:???:


ga ad bedanya..:hihi:

13.help


dah sterss banget keknya deh…

14. weather


wtf..!!!:kaget:

15.six


16.Nyerah ane gan..

Terjemahanya :

Impuls maksimum yang diberikan agar masa tidak menyentuh atap??

Impuls=Impuls…

Maklum, bapak” & ibu” Saudara”/I yang memeriksa jawaban saya…

Sayang seribu saying. Saya hanyalah manusia biasa yang rentan dan tidak luput akan kesalahan… Maka perkenankanlah saya melayangkan permintaan maaf yang sedalam-dalamnya kepada semua orang yang mengenal saya karena saya tidak dapat menyelesaikan soal ini.. Hixz.. T_T

Secara mata pelajaran yang bersangkutan belum pernah saya pelajari selaku pelajar kelas 1 SMA. Pelajaran ini tidak disusun dalam kurikulum KBPS (ataw apalah, lupa) tahun ajaran ini. Jadi, intinya saya menyimpulkan dengan segala hormat & intuisi saya sebagai pelajar bahwa impuls yang dibutuhkan agar massa m tidak menyetuh atap adalah

ampun gan..:sembah:

17.Girrafe



18.???

19.Ice



20.Ugly



21. Map Test


22. See Me


23.Sushi


24. Bahasa Jepang



25.Please see


26.Girls


27. My Mother


28. Sparta


29.Sparta



30. Nice Pic gan..


Related Post by Category



Posted by Toko Alifa on 09.11. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 komentar for "Jawaban Jenius Kalo Dah Buntu Pas Ujian"

Leave a reply

Silahkan komentar jika artikel ini bermanfaat dan maaf komentar spam kami hapus