Jenius bukan karena otak, percayakah kamu?

percakah kamu, kalau orang jenius itu bukan karena otaknya?
Mungkin setiap kita sudah tahu arti jenius, jadi kita tidak perlu membahasnya. Yang kita bahas di sini adalah bagaimana ciri-ciri orang yang jenius. Adakah di antara kita yang bisa menjawabnya? Pasti ada. Yang di antara jawabannya rata-rata adalah punya IQ yang tinggi atau volume otak yang lebih besar dibanding manusia biasa atau jawaban yang lebih ekstrim (mengelitik) yaitu berkepala botak. Hahahaha... Waduh.. benar-benar jawaban yang tidak masuk di akal. Eh tunggu dulu, kenapa jawaban yang tidak masuk di akal?
Apakah orang yang punya IQ tinggi bukan orang jenius? Seperti BJ. Habiebie, albert enstein, thomas alpha edison atau dan lain-lain?
Bagaimana dengan dengan volume otak yang besar dibanding manusia biasa? Gajah, harimau, otaknya besar kok.
Berkepala botak? Sekarang banyak yang berkepala botak bahkan botaknya disengaja.

Ok.. yang jelas orang yang jenius adalah orang yang mempunyai kemampuan berpikir seperti yang telah kita bahas pada posting sebelumnya yaitu orang yang mampu berpikir karena adanya pertanyaan.
Nah.. sudah jelas sekali jawaban ciri-ciri orang yang jenius adalah orang yang mampu memberi jawaban.

Related Post by Category



Posted by Toko Alifa on 11.39. Filed under , , . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 komentar for "Jenius bukan karena otak, percayakah kamu?"

Leave a reply

Silahkan komentar jika artikel ini bermanfaat dan maaf komentar spam kami hapus