Wow, Susu Tak Membuatmu Gemuk Lho!

BB Aktual - Kamu takut gemuk ketika mengkonsumsi susu? Hal itu adalah persepsi yang salah. Mengapa demikian?

Mengkonsumsi susu tidak membuat kamu gemuk. Apalagi buat para anak muda yang diusia sangat produktif dan aktif. Remaja disarankan untuk mengkonsumsi susu khususnya susu cair untuk meningkatkan kalsium.
"Paling tidak sehari tiga gelas karena itu adalah takaran untuk memenuhi mereka. Susu adalah asupan pangan yang fungsional bagi tubuh," kata Dairy Category Manager UltraJaya, saat ditemui di acara Ultra Milk Wonder World di Taman Anggrek, Kamis, (16/06).



Untuk kamu yang ingin diet, sudah sangat pas untuk mengkonsumsi susu cair. Tidak hanya itu untuk mendukung kegiatan nge - gym kamu pun dapat didukung dengan asupan susu cair. "Kalau orang pengen diet, nge -gym, jangan takut gendut karena bisa minum susu cair," tambahnya.

Selain menyehatkan susu cair itu bagus untuk mencegah penyakit oesteoporosis, membuat tidur menjadi nyenyak, mencegah diabetes dan tentunya memulihkan stamina pada tubuh kamu.



Related Post by Category



Posted by Toko Alifa on 19.07. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 komentar for "Wow, Susu Tak Membuatmu Gemuk Lho!"

Leave a reply

Silahkan komentar jika artikel ini bermanfaat dan maaf komentar spam kami hapus