Kabar Tiga Siswa SMK Cibadak Belum Diketahui

Sukabumi: Tiga siswa Sekolah Menengah Kejuruan Cibadak, Sukabumi, Jawa Barat, hingga Selasa (15/3) belum diketahui nasibnya pascagempa dan tsunami di Jepang pada 11 Maret silam. Kabar ini diketahui saat Direktur PT JIAEC Indonesia bertatap muka dengan para orangtua ketiga murid yang merasa cemas.

Ketiga siswa yang belum diketahui nasibnya yakni Neng Silvi, Siti Silvia Herlena, dan Yuli Karlina. Mereka bertiga sedang praktik kerja di Ishinomaki-Shi, Miyagi, Jepang, sejak 29 November 2009 silam. Sementara 80 dari 120 pelajar yang magang di Jepang selamat dari tsunami. Sisanya telah dipulangkan ke Tanah Air karena berakhirnya proses magang.

Kecemasan juga dirasakan orangtua Suyadi di Grobogan, Jawa Tengah. Suyadi tak bisa dihubungi sampai sekarang. Sepuluh bulan silam dia mulai bekerja di Jepang sebagai mekanik di sebuah perusahaan otomotif.

Setali tiga uang dengan keluarga tenaga kerja Indonesia Rudi Hartono di Pati, Jateng. Rudi yang bekerja di sebuah perusahaan kapal penangkapan ikan tuna sejak satu bulan silam tak bisa dihubungi. Diduga kapal Rudi terhantam gelombang laut saat tsunami.

Sementara keluarga Sunardi yang bekerja dalan satu perusahaan dengan Rudi selamat. Sunardi sudah menghubungi keluarga di Pati.

sumber : liputan6

Related Post by Category



Posted by Toko Alifa on 18.18. Filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

0 komentar for "Kabar Tiga Siswa SMK Cibadak Belum Diketahui"

Leave a reply

Silahkan komentar jika artikel ini bermanfaat dan maaf komentar spam kami hapus